Cantik Alami dengan Pepaya

Cantik Alami dengan Pepaya

Cantik Alami dengan Pepaya
Cantik Alami
Cantik Alami dengan PepayaPepaya memang menyimpan banyak sekali manfaat bagi tubuh manusia. Tak hanya baik pencernaan dan di dalam tubuh, buah yang satu ini ternyata sangat baik untuk kecantikan. Khasiat ini pun ternyata bukanlah hal yang baru dalam rana kecantikan, sudah lama manusia memakai pepaya untuk kecantikan. Mau tahu apa saja manfaatnya? Berikut ulasannya.

1.      Mengangkat Sel Kulit Mati
Sel kulit mati yang disebabkan oleh berbagai hal seperti paparan sinar matahari ternyata dapat diminimalisir dengan ekstrak pepaya. Kandungan vitamin A dalam buah ini ternyata mampu mengangkat sel kulit mati terutama yang ada di wajah kita. caranya sangat sederhana, cukup dengan menghaluskan pepaya dan membalurkannya di wajah anda, gunakan seperti memakai masker.

2.      Melembabkan kulit
Ternyata untuk mendapatkan kulit lembab dan tidak kering sangatlah mudah. cukup dengan menghaluskan pepaya seperti di atas kemudian dicampur madu dan pakai seperti masker. Maka kulit anda pun akan terlihat lembab.

3.      Merawat Luka Bakar
Luka bakar yang disebabkan oleh paparan sinar matahari yang tidak sehat ternyata mampu membuat kulit anda terbakar. Jika sudah demikian maka jangan khawatir, cukup ambil pepaya tumbuk sampai halus dan oleskan pada wajah anda. Kandungan vitamin seperti vitamin C yang ada dalam pepaya akan membuat wajah anda kembali konclong.

4.      Menghaluskan kulit
Pepaya tenyata juga mampu membuat kulit anda halus terutama kulit wajah anda. Tak perlu gunakan bahan kimia untuk menghaluskan kulit dengan memakai masker wajah dari pepaya ternyata mampu menjadikan wajah anda halus


Buah Sejuta Manfaat


Buah pepaya terbukti memiliki banyak sekali manfaat, baik itu untuk kesehatan maupun  untuk kecantiukan. Mengkonsumsi buah pepaya atau memakainya sebagai masker tentu lebih aman anda gunakan daripada bahan kimia yang kadang berbahaya untuk kesehatan. Untuk menjadi sehat ternyata tak perlu mahal, cukup sediakan stok pepaya di rumah anda. Nah, para pembaca setia semoga artikel kali ini bermanfaat dan semoga dapat menjadi referensi baru bagi anda.

Manfaat Pepaya untuk Kesehatan

0 Response to "Cantik Alami dengan Pepaya"

Post a Comment