Ini Tanda Orang Sedang Jatuh Cinta?

Ini Tanda Orang Sedang Jatuh Cinta?

Ini Tanda Orang Sedang Jatuh Cinta
Love 
Ini Tanda Orang Sedang Jatuh CintaCinta, tentu kata ini pernah mampir di telingga siapa saja, begitu juga dengan rasa yang ia bawa. Tak heran jika banyak cerita yang akan menarik jika dibumbui dengan kata cinta. Namun tidak semua orang dapat dengan mudah memahami konsepsi dan rasa yang cinta bawa ke dalam kehidupannya. Pkesalahan tafsir dalam sebuah rasa dapat membawa sebuah hubungan ke  akhir yang mengerikan. Sebernarnya apa sih cinta itu dan bagaimana sih rasanya jatuh cinta? Berikut MJ akan memberikan beberapa masukan bagi anda yang ragu dengan kata cinta. Pada dasarnya cinta adalah kebtuhan yang ada pada manusia, sangat manusiawi tentunya jika seorang anak adam jatuh cinta dan yang menjadi masalahnnya sekarang adalah kita terlambat mendeteksi bahwa kita sedang jatuh cinta dan melewatkannya begitu saja. Jodoh memang berada di tangan yang mahakuasa namun sebagai manusia kita wajib berusaha dan mencoba. Berikut adalah beberapa pertanda anda sedang jatuh cinta.

1.      Jatung yang Berdebar
Tak dapat dipungkiri saat awal-awal anda menjalin komunikasi dengan si dia pasti jantung anda akan terasa berdebar-debar sangat keras, kadang anda kesulitan bernapas. Rasa ini memang dialami oleh orang dalam kadar yang berbeda namun jika anda memang mencintai dia pasti akan ada getaran dalam diri anda, bagi anita getaran ini kerap diabaikan sedangkan bagi pria ini akan menjadi kesan yang teramat sangat.

2.      Mulai Menyukai Sajak Romantis
Sajak yang romantis dengan sajak yang berlebihan atau lebay tentu memiliki perbedaan yang mendalam. Anda yang selama ini menganggap sajak yang romantis sangat lebay dan berlebihan mulai memilah antara kata yang romantis dengan kata yang murahan. Anda mulai menyukai film yang terutama bergenre komedi romantis dan sajak-sajak romantis yang mungkin sebelumnya anda abaikan.

3.      Memperhatikan Penampilan
Bagi anda yang suka awut-autan dan tak terkontrol dalam hal penampilan mulai membersihkan diri dan mulai dekat dengan dunia fashion saat anda mulai menyukai seseorang. Hal ini akan sangat tampak pada diri wanita namun juga tidak tertutup kemungkinan ada pada pria.

4.      Cemburu
Rasa cemburu adalah rasa yang sangat wajar ada pada diri manusia. Saat anda melihat si dia dekat dengan orang lain dan tiba-tiba anda merasa aneh berarti itu ada kemungkinan anda jatuh cinta padannya.

Cinta dan Suka

 Pada dasarnya cinta dan suka itu sangat dekat, namun terdapat perbedaan yang sangat jelas di sana. Anda harus memilah mana orang yang anda sukai dan mana orang yang benar-benar anda cintai. Rasa suka akan segera pudar oleh terpaan waktu namun rasa cinta akan tetap hadir menjaga kehangatannya di dalam hati anda. Walau demikian rasa cinta selalu diawali oleh rasa suka. 

LOve

0 Response to "Ini Tanda Orang Sedang Jatuh Cinta?"

Post a Comment