Tips Ampuh Kecilkan Paha

Tips Ampuh Kecilkan Paha

Tips Ampuh Kecilkan Paha
Naik Turun Tangga
Tips Ampuh Kecilkan PahaMempunyai paha yang kelewat besar memang bagi sebagian orang akan merasa tidak nyaman. Betapa tidak, saat paha berukuran besar otomatis celana yang dipakai akan terasa sangat ketat dan tidak nyaman, bukan hanya itu saja punya paha yang besar juga memberi kesan pemiliknya gemuk padahal beratnya kadang ideal. Mempunyai tubuh yang proposional memanglah idaman semua orang termasuk memiliki paha yang ideal dan bagus. Nah jika anda yang sudah terlanjur memiliki paha yang berukuran jumbo dan ingin mengecilkannya, berikut mata cara mengulas beberapa tips dan saran agar anda memiliki paha yang ideal, berikut ulasannya.

1.      Naik Turun Tangga
Saat mengecilkan paha tentu olahraga yang dilakukan adalah olahraga yang menitikberatkan pada paha, salah satunya adalah naik turun tangga. Kegiatan yang satu ini memang tidak digolongkan ke dalam olahraga yang dipertandingkan namun kaktifitas naik turun tangga sangat efektif membakar lemak berlebih pada paha anda. Untuk itu cobalah naik turun tangga secara cepat 30 menit per hari, jika anda tidak mempunyai waktu khusus untuk melakukannya cobalah sesekali menggunakan tangga darurat ketimbang naik lift.

2.      Joging
Jongging atau lari santai juga sangat efektif dalam membakar lemak yang ada di paha anda, namun lari santai ini tak hanya baik untuk paha namun juga sangat baik untuk kesehatan anda. (Baca juga: manfaat joging di pagi hari)

3.      Kurangi Lemak
Untuk mendapatkan tubuh yang sehat sudah saatnya anda mengubah pola hidup yang dulunya tidak sehat menjadi sehat. Salah satu pola hidup yang tidak sehat adalah tingginya konsumsi lemak. Pada dasarnya lemak memang dibutuhkan oleh tubuh namun mengkonsumsinya dengan kadar yang banyak akan membawa dampak buruk bagi anda salah satunya adalah kegemukan dan paha yang jumbo.

4.      Bersepeda
Tak heran jika olahraga yang satu ini bisa mengecilakan paha anda. Betapa tidak, olahraga yang kegiatan utamanya bertumpu pada kaki dan paha ini bisa menguruskan paha anda. (baca juga: manfaat bersepeda untuk kesehatan)

5.      Kaya Serat
Tak cukup dengan memperbanyak protein dan rendah lemak, serat juga sangat dibutuhkan oleh tubuh anda. Jika anda ingin memiliki tubuh dan paha yang proposional sudah saatnya hidup dengan kadar serat yang cukup. Serat yang paling banyak ada pada sayur dan buah-buahan.(baca juga: makanan pemicu kegemukan)

6.      Squat
Gerakan dengan menekuk kaki secara berirama dengan tangan di pinggang ini juga terbukti ampuh dalam mengecilkan paha anda. Lakukan hal ini ketika pagi dan sore hari, dan rasakan manfaatnya.

7.      Berbaring Sambil Mengangkat kaki
Gerakan yang satu ini sangat efektif mengecilkan paha dan perut anda. Caranya cukup gampang dan mudah yaitu dengan berbaring samping menahan kaki anda 15 cm di atas lantai dan tahan sekuat tenaga anda. Gerakan ini sangat efektik untuk mendapatkan perut dan paha yang bagus. Lakukan secara rutin untuk mendapat hasil maksimal.

Ya itulah tips dan saran untuk mengecilkan paha anda, semoga berguna.

Kecilakan Paha

Tips kecilkan paha

0 Response to "Tips Ampuh Kecilkan Paha"

Post a Comment