Perhatikan Hal Ini Saat Kenalkan Pasangan Pada Keluarga

Perhatikan Hal Ini Saat Kenalkan Pasangan pada Keluarga

Perhatikan Hal Ini Saat Kenalkan Pasangan Pada Keluarga
Keluarag dan Pasangan
Perhatikan Hal Ini Saat Kenalkan Pasangan Pada KeluargaMengenalkan pasangan pada keluarga besar mungkin sekilas terlihat mudah, namun sebenarnya hal ini sangat susah untuk dilakukan. Ada banyak sekali hal yang harus diperhatikan saat memperkenalkan pasangan pada keluarga besar kita. tentu yang dimaksud pasangan di sini adalah tahap akhir menuju pernikahan bukan hanya sekedar baru menjalin hubungan, pasangan di sini seperti calon istri atau suami. Kegiatan memperkenalkan pasangan pada keluarga besar biasaanya dilakukan pada hari-hari tertentu. Di Indonesia sendiri ritual ini biasanya dilakukan pada lebaran dimana pada saat itulah terjadi silaturahmi besar-besaran. Adapun hal-hal yang harus diperhatikan dalam ritual ini adalah.

1.      Materi Pembicaraan
Mengenai materi pembicaraan ada baiknya dikomunikasikan dulu dengan pasangan anda. Jangan sampai karena kehabisan hal untuk diperbicangkan sampai membicarakan hal yang tidak diperlukan. Materi yang sangat umum dibicarakan tentu pertanyaan kapan nikah, sebaiknya saat anda mengenalkan pasangan anda kepada keluarga besar maka anda sudah harus memiliki jawaban pasti mengenai pertanyaan ini. Misalnya bulan depan.

2.      Penampilan
Saat bertemu dengan kelaurga besar pasangan anda hal yang harus diperhatikan adalah bagaimana anda berpakaian. Sebaiknya anda berpakaina selayaknya, tidak juga terlalu berlebihan. Penampilan yang sederhana namun apik akan menimbulkan kesan baik. Anda harus memberitahukan pasangan anda bagaimana kebiasaan berpakaian dalam kelaurga anda.

3.      Etika dan Adab
Dimana bumi dipijak disana langit dijunjung. Mungkin pepatah itu menjadi pegangan kemana pun kita melangkah. Negri kita memiliki keberagaman dalam hal adat dan istiadat, dan tentu satu adat dengan adat yang lain akan ada beberapa perbedaan. Nah anda harus panda mengkondisikan hal ini saat bertemu dengan keluarga besar pasangan anda. Setidaknya anda sudah duluan mengenal keluarga pasangan anda dan latar belakang adatnya. Hal yang sangat penting dijaga adalah etika dan adab. Hal ini sangat mempengaruhi bagaimana kesan yang akan anda timbulkan.

4.      Gadget
Bagi anda pencinta gadget sepertinya harus menghentikan sejenak aktifitas bermain gadget. Hal ini sangat mempengaruhi kesan yang ditimbulkan.

Di luar itu semua, masuk ke dalam ranah kelaurga pasangan sebenarnya kita sudah harus berani mengambil komitmen untuk terus bersama pasanagn kita. saat anda bergabung dengan keluarganya maka anda memang sudah benar-benar siap hidup bersamanya. Kuatkanlah komitmen hidup bersama dengan si dia sebelum bertemu keluarga besarnya.

kenalkan pasangan pada keluarga

pasangan dan keluarga

0 Response to "Perhatikan Hal Ini Saat Kenalkan Pasangan Pada Keluarga"

Post a Comment