Makanan Pemicu Kegemukan

Makanan Pemicu Kegemukan

Makanan Pemicu Kegemukan
makanan pemicu gemuk
Makanan Pemicu KegemukanBerbicara masalah diet sebenarnya bukanlah tidak makan sama sekali, namun anda harus mengatur pola makan anda sehingga mencapai pola makan yang baik. Dewasa ini banyak sekali jenis makanan yang beredar di masyarakat, tak peduli itu makanan olahan atau pun makanan alami. Dari sekian banyak jenis makanan yang hadir dan bermunculan di pasar tentu kita sebagai konsumen harus cerdas dalam memilih. Dari sekian banyak makanan yang ada tentu tidak semuanya sehat bahkan sangat sedikit yang bagus dikonsumsi. Nah bagi anda yang sedang menjalani diet tentu juga ada beberapa jenis makanan yang harus anda hindari. Mau tahu apa saja makanan yang harus anda hindari atau setidaknya dikurangi dalam masa diet? Berikut ulasannya.

1.      Gorengan
Kadar lemak jenuh dalam gorengan sangatlah tinggi. Makan yang satu ini menjadi musuh utama mereka yang sedang menjalani diet. Betapa tidak, makanan yang selalu hadir saat hujan atau mendung ini memiliki kadar lemak yang sangat tinggi. proses penggorengan ulang dengan minyak yang sama menjadikan makanan ini sangat tidak sehat dikonsumsi. Nah, bagi anda yang suka gorengan sepertinya mulai sekarang harus berhenti atau paling tidak mengurangi jumlah konsumsi gorengan.

2.      Es Krim
Es krim, siapa yang tidak kenal makanan lezat yang meleleh di lidah ini? Tentu semua pernah mencicipinya. Es krim ternyata tergolong juga makana yang bisa menjadikan tubuh anda bertambah lebar atau gemuk. Kandungan lemak, kalori dan gula yang terkandung dalam es krim sangat tinggi. Bagi anda pencinta es krim tentu harus berhenti dulu mengkonsumsinya selama masa diet.

3.      Soda
Seharusnya anda tidak langsung percaya dengan yang namanya diet coke atau soda diet, karena hal ini tidaklah sepenuhnya benar. Minuman bersoda pada dasarnya mengandung gula, sodium, dan kalori yang seharusnya anda hindari agar tubuh tidak gemuk.

4.      Kopi Instan
Sebenarnya kopi pahit tidak dapat menggemukkan anda dalam waktu cepat namun berbeda halnya dengan kopi instan cepat saji yang memiliki kadar gula yang tinggi.  Mulailah kurangi konsumsi kopi instan saat menjalani diet.

Nah ternyata yang menjadikan tubuh gemuk bukanlah nasi tapi tenyata makanan yang kadang kita pikir tidak menggemukkan ternyata bisa menggemukkan tubuh kita. mulai sekarang berhati-hatilah dalam memilih makanan.

makanan yang bikin gemuk

makanan penambah berat

0 Response to "Makanan Pemicu Kegemukan"

Post a Comment