Pertanda Cintamu Akan Terbalas

Pertanda Cinta Anda Akan Terbalas

Pertanda Cintamu Akan Terbalas
PDKT

Pertanda Cintamu Akan TerbalasMenjalin suatu hubungan yang serius memang tidaklah mudah. Ada tahap-tahap tertentu yang harus dilewati sampi pada tahap menyatakan cinta. Tahap yang pertama sekali adalah masa pendekatan atau masa saling mengenal. Sebenarnya tahap yang satu ini memiliki rasa yang beragam. Ada yang menganggap tahap ini yang paling disukai karena kedua belah pihak masih malu-malu namun tak sedikit yang menganggap tahap inilah yang paling menyusahkan. Namun bagi mereka yang akan menyatakan cintanya tahap ini merupakan momen yang sakral. Betapa tidak, penyataan cinta kita akan diterima jika pada tahap PDKT berjalan lancar. Berikut adalah beberapa pertanda yang harus diperhatikan atau semacam rambu-rambu bahwa kamu akan diterima si dia.

1.      Perhatian Anda Terbalas
Saat perhatian anda terbalas oleh si dia itu bisa saja pertanda bahwa ia mulai membuka diri dengan anda. Anda sering menghubungi ia dan pada saat-saat tertentu ketika anda tidak menghubungi dia maka ia akan menghubungi anda adalah suatu pertanda ia merindukan anda dan si dia sudah memberikan lampu hijau untuk terus melaju ke tahap selanjutnya.

2.      Menyukai Apa yang Anda Suka
Ketika gebetan atau orang yang anda sukai mulai menyukai dengan hobi anda berarti ia ingin mengikuti anda dan ingin lebih lama bersama anda.

3.      Mencuri Pandang
Karena pada masa pendekatan kedua belah pihak masih canggung dan malu-malu maka saling mencuri pandang pun tak terelakkan. Jika gebetan anda sering melihat anda kemudian menoleh ke tempat lain ketika mata anda bertemu bereti dia sedang memperhatikan anda dan punya rasa terhadap anda.

4.      Ingin Tahu Mengenai Anda
Dalam masa pendekatan kedua belah pihak akan selalu ingin tahu lebih jauh mengenai gebetannya. Jika itu sudah terjadi kemungkinan besar si dia juga menyukai anda.

5.      Pancingan Maut
Inilah tahap akhir dimana kode-kode aneh akan muncul jika terlalu lama melakukan pendekatan. Kalimat seperti “Si anu sudah pacaran sama si anu” akan sering anda dengar dari gebetan anda. Jika pancingan seperti ini sudah muncul maka jangan memperlambat dalam menyatakan cinta karena bisa menjadi salah paham. Seorang yang telah lama menunggu tanpa status yang jelas bisa pergi dengan orang lain karena menganggap anda hanya menggantungnya saja.

Tahap Pedekatan

PDKT


0 Response to "Pertanda Cintamu Akan Terbalas"

Post a Comment