Ini Rahasia Jaga Hubungan Tetap Awet

Ini Rahasia Jaga Hubungan Tetap Awet

Ini Rahasia Jaga Hubungan Tetap Awet
Hubungan 
Ini Rahasia Jaga Hubungan Tetap AwetMempertahankan suatu hubungan memang tidaklah mudah. Namun mengambil keputusan pisah juga bukanlah hal yang bijak, apalagi hubungan yang sudah mencapai tahap serius. Bagi mereka yang telah berkomitmen serperti menikah berpisah tentu hal yang sangat tak diinginkan. Namun dewasa ini banyak sekali kasus perceraian yang bahkan hanya disebabkan oleh masalah yang sangat sepele. Apalagi putus nyambung dalam hubungan pacaran tentu sudah menjadi hal yang umum. Nah untuk menghindari berpisah sebelum waktunya Mj punya beberapa tips yang bisa menjadi referensi dan pertimbangan dalam menjalin suatu hubungan. Cek it out.

1.      Komunikasi yang Lancar
Komunikasi yang baik tentu menjadi kunci utama dalam menjalani suatu hubungan. Tak hanya dalam hal percintaan, komunikasi juga sangat penting dalam hubungan antar negara. Kita pasti tahu bahwa jatuhnya bom atom di Jepang karena kesalahan informasi. Begitu juga dalam menjalani suatu huungan asmara, komunikasi menjadi suatu yang sangat perlu diperhatikan, karena sebesar apapun masalah yang dihadapi pasti akan mempunyai jalan keluar yang baik jika komunikasi berjalan lancar.

2.      Saling Mengerti
Saat pasangat berbuat sesuatu yang kadang membuat kita marah, hal yang petama sekali harus dilakukan adalah mencari penyebab mengapa ia melakukan hal tersebut dan cobalah mengerti keadaan pasangan kita. dalam hal ini jangan pernah sekali-kali mengharapkan perhatian balik dengan cara memaksa pasangan untuk perhatian pada kita namun cukup dengan memberi perhatian kepadannya maka secara tak langsung pasangan juga akan mengerti dengan kita.

3.      Segarkan Hubungan Anda
Dalam menjalani suatu hubungan pasti akan datang waktunya dimana kita akan merasa bosan dan ingin mengakhiri hubungan tersebut, nah saat pikiran itu datang cobalah segarkan hubungan anda dengan pasangan anda itu. Hal ini bisa dilakukan dengan mengajaknya berjalan ke tempat baru, liburan atau hanya sekedar membuka album kenangan lama.

4.      Jangan Bandingakn Pasangan Anda
Mungkin hal ini sangat umum dilakukan dalam kehidupan berpasangan. Kita mungkin sering membandingkan pasangan kita dengan orang lain. Nah, kita anda ingin hubungan anda langgeng dan berjalan lancar maka berhentilah membandingkan pasangan anda dengan orang lain, katehuilah bahwa setiap orang mempunyai kelebihan masing-masing di bagian tertentu. Mungkin rumput tetangga kelihatan lebih hijau namun belum tentu sebagus rumput di rumah sendiri.

(Baca juga: Menjaga Hubungan Tetap Harmonis)


Menjaga Hubungan Tetap Awet

Sukses Berhubungan 

0 Response to "Ini Rahasia Jaga Hubungan Tetap Awet"

Post a Comment