Tips Ampuh Hilangkan Jerawat

Tips Ampuh Hilangkan Jerawat

Tips Ampuh Hilangkan Jerawat
Jerawat
Tips Ampuh Hilangkan JerawatJerawat adalah musuh utama para penjaga penampilan. Tak peduli itu wanita atau pria pasti merasa risih dengan jerawat apalagi memiliki jerawat yang besar, pasti akan merasa tidak nyaman. Jerawat bisa timbul karena muka yang kelebihan minyak dan kotor baik itu karena ebu atau sel kulit yang telah mati. Jerawat bisa hinggap pada siapa saja yang telah masuk masa pubertas dan pada tahap awal pubertaslah jerawat bisa tumbuh subur bak enceng gondong di musim hujan. Memiliki jerawat yang berlebih memang dapat merusak penampilan dan pada beberapa orang bisa menyebabkan rasa percaya dirinya luntur, nah kali ini MJ ingin memberikan beberapa tips mudah dan aman yang dapat dicoba untuk menghilangkan jerawat anda. Berikut ulasannya.

1.      Tomat
Tomat adalah jenis buah atau beberapa orang menggolongkannya kepada sayuran yang umumnya selalu tersedia di dalam kulkas rumah. Tomat yang memiliki tekstur lembut ini ternyata tak hanya nikmat ketika dijadikan sambal namun buah yang satu ini ternyata memiliki manfaat untuk menghilangkat jerawat. Kandungan vitamin C dan vitamin A yang terkandung dalam si merah ini terbukti ampuh hilangkan jerawat. Caranya sangat mudah, ambil tomat dan iris menjadi potongan kecil dan usapkan ke seluruh wajah. Lakukan secara rutin sebelum tidur.

2.      Air Hangat
Penyebab utama jerawat adalah debu dan minyak yang menempel di kulit wajah. Nah bagaimana caranya menghilangkan debu dan minyak ini secara cepat dan mudah. Tentu saja dengan air hangat. Caranya sangat sederhana, ambilah kain yang lembut dan bersih kemudian rendam dalam air hangat kemudian bilah di wajah anda secara merata. Lakukan kegiatan ini rutin setiap malam maka anda akan terhindar dari jerawat dan jika anda sudah terlanjur berjerawat maka secara perlahan jerawat beserta bekasnya akan hilag dari wajah anda.

3.      Putih Telur
Tak hanya baik untuk mengencangkan kulit, ternyata putih telur juga sangat efektif dalam menghilangkan jerawat. Carannya pun sangat sederhana dan mudah. Ambil putih telur, kocok hingga berbusa kemudian balurkan ke seluruh permukaan wajah anda. Ini akan membantu menghilangkan jerawat anda.

4.      Air Kelapa
Air kelapa juga tidak hanya berguna untuk mengganti cairan dalam tubuh. Air kelapa ternyata mampun membersihkan wajah anda. Caranya cuci mukalah dengan air kelapa. Tak harus kelapa muda, kelapa yang sudah tua pun bisa diambil airnya kemudian dipakai untuk mencuci muka. Asal kelapanya bukan kelapa busuk.

Tips Hilangkan Jerawat

Fight Your Acne

0 Response to "Tips Ampuh Hilangkan Jerawat"

Post a Comment