8 Alasan Mengapa Harus Jomblo

 8 Alasan mengapa harus Jomblo


8 Alasan Mengapa Harus Jomblo
Jomblo Itu Indah


8 Alasan mengapa harus Jomblo- Di era milinium ini pacaran sudah menjadi trend bagi kaula muda, mereka yang memilih singgle dan fokus pada pekerjaan atau sekolah  kerap kali dianggap kuno dan ketinggalan jaman, persepsi  publik seperti ini pun melahirkan remaja-remaja labil yang sering mengalami kegalauan hanya karena merasa kesepian  sebab  tidak memiliki pasangan. Bukan hal tabu para jomblo dan jomblowati acap kali menerima bullyan di berbagai media sosial, terlebih bila malam minggu datang menerpa, mereka bakal dituduh sebagai pawang peminta hujan, yang akhirnya menyebabkan banjir dimana-mana. Berbagai tundingan pun mereka (jomblo) terima, mulai dari tuduhan tidak laku, kampungan sampai tuduhan menyukai sessama jenis(HOMO) .  Lalu benarkah menjadi seorang jomblo itu begitu memalukan, sehingga para pemuda jaman sekarang malu mengaku dirinya jomblo? Berikut MJ akan memberi 8 alasan mengapa harus jomblo:

   1.       Prestasi meningkat
Untuk mereka yang tidak memiliki pasangan, pikiran mereka akan terfokus pada suatu hal yang mereka sukai, dan bila mereka dikelas, biasanya mereka para “jomblo” ini akan serius memerhatikan pelajaran, beda dengan mereka yang memiliki pasangan dan asik memikirkan si ‘dia’ bila sedang berbunga, atau menggalau karena dihianati, hidup jomblo simple tanpa kekhawatiran itu.

   2.       Punya banyak teman
Karna tidak punya pasangan, biasanya para jomblo ini bakal menghabiskan waktu mereka  hang out bersama teman-teman, hal ini berbeda sekali dengan mereka yang memiliki pasangan dan menyebabkan waktu bersama teman berkurang, para jomblo biasanya akan lebih menghargai persahabatan dan karena itulah mereka punya banyak teman.

   3.       Hemat dalam berbagai hal
Sudah bukan rahasia lagi ada aturan bagi mereka yang pacaran untuk saling tukar kado atau sekedar traktir makan, hal ini dapat dihindari para jomblo sehingga mereka dapat menghemat biaya pengeluaran mereka menjadi seminimal mungkin.

   4.       Dekat dengan keluarga
Dengan adanya keluarga jomblo mampu keluar dari zona kesepian, oleh sebab itu biasanya para jomblo ini lebih mencurahkan perhatian mereka pada keluarga, oleh sebab itu merekapun biasanya dekat dengan keluarga.

   5.       Lebih banyak waktu untuk sendiri
Para jomblo biasanya memiliki banyak waktu luang untuk diri sendiri, melakukan hobi yang disenangi, organisasi yang diminati lebih luar biasanya lagi menciptakan sebuah karya yang sangat berarti. Bisa menggunakan waktu luang untuk terus memperbaiki diri untuk nantinya digunakan untuk menggaet cinta sejati.

   6.       Jomblo itu serba tidak perlu
Jadi jomblo itu lebih leluasa dan santai, tidak perlu takut diselingkuhi, tidak perlu takut dikhianati, tidak perlu curiga di bohongi, tak perlu kesal saat cemburu, tidak perlu melow saat lagi kangen dan tidak perlu sedih saat putus cinta, yang jelas menjadi jomblo akan menghindarkan kita pada hal-hal yang tidak perlu.

   7.       Terhindar dari penyakit.
Mereka yang pacaran menggunakan Handphone seperti menghirup udara, kemana-mana bawa handphone, makan, tidur, kuliah bahkan kamar mandi. Padahal radiasi handphone dapat menyebabkan berbagai hal yang berbahaya seperti mengurangi produksi sperma, mengganggu ingatan manusia dan lebih parahnya lagi mampu menyebabkan kanker otak. Hal itu dapat dihindari para jomblo, karena meeka menggunakan handphone seperlunya saja.

   8.        Ahli dalam 1 bidang
Biasanya para jomblo memiliki banyak waktu luang, untuk mengisi kekosongan di waktu luang, mereka akan menekuni satu bidang dengan sungguh-sungguh, seperti game, anime, komik atau berbagai hal lainnya. Tidak seperti orang pada umumnya, biasanya para jomblo yang benar-benar kesepian akan benar-benar mengusai atau mendalami hal yang mereka minati sebaik-baiknya.

Itulah 8 alasan mengapa kamu harus jomblo, bila kamu ingin menjadi jomblo, jadilah jomblo yang di idamkan dan dikejar-kejar para penggemar.

alasan jomblo

mengapa jomblo

0 Response to "8 Alasan Mengapa Harus Jomblo"

Post a Comment